Forum Kebersamaan Image MDC Bintaro

Monday, May 28, 2007


Aku mo share mengenai pelayanan SPEEDY yang amat sangaaaaaaaaaat MENGECEWAKAN, sampai dongkol hati ngusurnya.
Ini bukan untuk pertama kali nya aku /adik ku complain dengan SPEEDY!!!!!
Adikku pelanggan speedy ,waktu bulan Desember 2006 ada ngajuin complain karena adikku sedang pergi keluar negri tapi selama tanggal dia pergi ada pemakaian internet, ANEEEEH BUKAAAN????? ! padahal modem dirumah dimatikan.Adik ku sudah complain berkali2 dan urusannya terlalu RIBBBBBBBEEEEET BUANGEEEET.setelah di urus akhirnya benar bukan pemakaian dari rumah,entah kesalahan dari mana ?????
Bulan ini terulang lagi kejadian itu.Tagihan Speedy terulang lagi dengan adanya kelebihan pemakaian.Sedangkan Adkiku sedang keluar negri.Aku yang cek dari www.telkomspeedy. com.dan dilihat dari pemakaiannya pas adikku lagi pergi.Modem dirumah tidak digunakan alis dimatikan .TAPI KENAPA ADA CATATAN PEMAKAIAAAAAN? ??? aneh ????.
Saking capenya ngurusin yang ga penting akhirnya aku putuskan langsung mo bayar aja tagihan yang ada kelebihan itu. TAPIIII TERNYATAAAA! !!!! mo bayar aja dibuat RIBEEEEEEEET BUANGEEEEET. Aku mo bayar di ATM kebetulan ATM Mandiri bisa Akses tapi ternyata, tampilan jumlah tagihan berbeda dengan tagihan sebenernya dan itu jumlahnya tidak bisa di ubah-ubah Mau bayar di telkom harus di pusatnya atau perwilayah Sedang rumah adkku di wilayah Jak Sel, aku di Jak tim NYUSAHIN KANNNN??!!!! ! Aku juga sampe cape lapor ke 147 yang menurut aku pelayanan yang tidak PROFESIONAL! ! Laporan complaint pelanggan tidak di buat record. Jadi aku every day harus ngulang lagi ,ngulang lagi cerita compaint aku dengan orang yang berbeda....CAPEE DEEEE!!! Yang akhirnya sampai aku putuskan supaya diambil sama colector , tapi sampai SEKARAAAANG Colector itu belum ambil uangnya???!!
Buat orang yang kerja di Telkom khususnyA SPEEDY. TOLLLLLLOOOONG Bantuuuuuuu.
Tunjukkan kalau memang Speedy layak untuk Konsumen!

Seberapa besarkah peran keberuntungan dalam keberhasilan seseorang?

Menurut saya besar sekali Bapak peran keberuntungan dalam keberhasilan seseorang. Keberuntungan dapat memudahkan jalan bagi orang tersebut untuk berhasil mencapai cita-citanya. Jika boleh saya umpamakan keberuntungan seperti ini, ada orang yang ingin mencoba membuka usaha, dia bertemu dengan orang yang tahu proses usaha yang akan digelutinya dari A sampai Z. Atau misalnya ketika dia mendapatkan suatu masalah dan dengan tidak sengaja dia bertemu dengan orang yang pernah mengalami masalah yang sama dan mengatahui jalan keluarnya.

Dan menurut saya keberuntungan tidak datang dengan tiba-tiba tetapi dengan usaha – usaha dia membina hubungan dengan sesama manusia dan usahanya mendekatkan diri kepada yang Maha Pencipta. Setiap orang mempunyai keberuntungannya masing-masing, yang membedakan adalah tindakannya untuk mencapai keberuntungannya itu. Kadang ada orang tidak sadar dengan sikapnya yang santun, tidak mengeluh dan berpikir positif, selalu bersyukur, mau menolong tanpa pamrih memuliakan dan berbuat baik pada orang lain, hal-hal tersebut telah mengundang datangnya keberuntungan bagi dirinya. Kalau saya boleh katakan juga keberuntungan dalam diri seseorang tergantung dari besarnya kemauan dan kesungguhan orang tersebut untuk berhasil.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home