Forum Kebersamaan Image MDC Bintaro

Monday, May 28, 2007



DIALOG DENGAN TUHAN


Ku meminta
Tuhan, singkirkanlah penderitaanku.
Tuhan menjawab
Tidak itu bukan untuk kusingkirkan,
Tetapi agar engkau dapat mengalahkannya. Tuhan, sempurnakanlah kecacatanku.
Tidak, jiwa adalah sempurna, badan hanyalah sementara

Tuhan, berilah kesabaran untukku,
Tidak, kesabaran adalah hasil dari kesulitan,
Itu tidak dihadiahkan tapi harus dipelajari.

Tuhan, berilah aku kebahagiaan.
Tidak, aku telah memberimu berkat,
Keselamatan, kebahagiaan, tergantung padamu.

Tuhan, jauhkan aku dari penderitaan.
Tidak penderitaan dapat membawamu
Mendekat padaku.

Tuhan, tumbuhkanlah imanku.
Tidak, engkau harus menunbuhkannya sendiri,
Tetapi aku akan memangkas supaya membuatmu berbuah.

Tuhan, berilah aku segala hal
Agar aku dapat menikmati hidup.
Tidak, aku telah memberimu hidup
Agar engkau dapat menikmatinya.

Tuhan, bantulah aku untuk mengasihi orang lain
Seperti engkau mengasihiku.
Ahhhhhh., akhirnya engkau mengerti.

Hari ini adalah milikmu jangan sia-siakan.
Bagi dunia engkau mungkin hanya seseorang,
Tetapi bagi seseorang engkau mungkin dunianya

0 Comments:

Post a Comment

<< Home